Falcao ke Chelsea karena Permintaan Terry dan Cahill

Falcao ke Chelsea karena Permintaan Terry dan Cahill
Radamel Falcao. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Chelsea sudah membuat kejutan transfer pemain. Jawara Liga Inggris itu rela merekrut Radamel Falcao dengan status pemain pinjaman dari AS Monaco. 

Sebelumnya, bomber Kolombia itu musim lalu juga menjalani masa peminjaman di Manchester United. Di MU, Falcao tak berkembang. Meski demikian, Juru Taktik Chelsea Jose Mourinho masih mau menampung Falcao.

Ternyata, ada alasan kuat mengapa Mourinho meminta manajemen mendaratkan Falcao yang terbilang gagal di MU. Mourinho mengungkap bahwa dia mendapat masukan dari dua bek tengah andalannya, John Terry dan Gary Cahill.

"Saya menyaksikan ulang pertandingan kami melawan Manchester United beberapa kali. Saya berbicara banyak dengan Terry dan Cahill tentang Falcao, dan kami pikir pergerakannya membahayakan," kata Mou seperti dikutip Sportsmole.

Terry dan Cahill menilai pergerak Falcao sangat menyulitkan mereka berdua. "Para pemain kami mengalami kesulitan untuk menjaganya dan kami pikir ia memiliki potensi. Lihat nanti apakah ia bisa meningkatkan rasa percaya dirinya," pangkas Mou. (adk/jpnn)


LONDON - Chelsea sudah membuat kejutan transfer pemain. Jawara Liga Inggris itu rela merekrut Radamel Falcao dengan status pemain pinjaman dari AS


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News