Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan Madrid

Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan Madrid
afp

jpnn.com - MADRID- Santos Marquez selaku agen Iker Casillas mengeluarkan komentar mengejutkan terkait masa depan Crsitiano Ronaldo. Menurut Marquez, megabintang berjuluk CR7 itu siap meninggalkan Real Madrid.

Indikasinya terlihat dari keputusan Ronaldo menjual hak citranya pada Presiden Valencia Peter Lim. Hal itu dianggap sebagai bentuk ketidakpuasan Ronaldo pada Presiden Madrid.

“Apakah semua orang akan bertanya pada Florentino mengapa Ronaldo menjual hak citranya pada Peter Lim? Itu tak normal. Itu mengindikasikan dia bakal pergi,” terang Marquez pada AS, Minggu (19/7).

Ronaldo saat ini masih terikat kontrak hingga akhir musim 2018 mendatang. Namun, sisa kontrak itu bukan jaminan bagi Ronaldo untuk tetap bertahan di Madrid.

“Bayangkan Ronaldo bisa menghasilkan 40 juta Euro di tempat lain dan memberikannya pada pemilik Valencia,” tegas Marquez. (jos/jpnn)


MADRID- Santos Marquez selaku agen Iker Casillas mengeluarkan komentar mengejutkan terkait masa depan Crsitiano Ronaldo. Menurut Marquez, megabintang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News