Mantap! Drogba Buka Peluang Gabung Inter Milan

Mantap! Drogba Buka Peluang Gabung Inter Milan
afp

jpnn.com - MILAN – Didier Drogba ternyata masih memiliki ambisi bermain di Eropa. Legenda Chelsea itu saat ini dikaitkan dengan raksasa Italia Inter Milan. Drogba pun mengaku senang dengan rumor itu.

“Inter adalah klub hebat. Tentu saja jika mereka mengontak saya, saya akan senang mendengarkan tawaran mereka. Inter bisa menjadi opsi bagi saya,” terang Drogba di laman Football Italia, Minggu (19/7).

Drogba mengaku saat ini tengah menjalin komunikasi dengan salah satu klub yang berlaga di Major League Soccer. Namun, hingga kini penyerang asal Pantai Gading tersebut belum juga mendapat kepastian.

Nah, bergabung dengan Inter bisa menjadi salah satu alternatif bagi Drogba. Dia juga tak mempermasalahkan jika harus menjadi pelapis bomber andalan Mauro Icardi.

“Tentu saja itu bukan masalah. Di setiap tim selalu ada banyak pemain yang harus Anda saingi untuk mendapatkan tempat,” tegas Drogba. (jos/jpnn)

 


MILAN – Didier Drogba ternyata masih memiliki ambisi bermain di Eropa. Legenda Chelsea itu saat ini dikaitkan dengan raksasa Italia Inter Milan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News