Begini Cara Fedi Nuril Bayar Kesetiaan Fans

Begini Cara Fedi Nuril Bayar Kesetiaan Fans
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Bintang Surga Yang Tak Dirindukan Fedi Nuril memiliki cara agar tetap disukai para pecinta film Indonesia. Pemeran Pras dalam film tersebut rela menghabiskan waktu bersama fans dengan menghadiri acara nonton bareng di Blok M Square, Selasa (21/7).

"Penonton pergi menonton, ini kan ada hal yang perlu dibalas ya. Karena pada ngajak keluarga juga mereka, ini kebaikan yang harus dibalas dan ini bagian dari pekerjaan gue," ungkap Fedi.

Fedi memiliki insting bahwa film terbarunya itu bakal mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Dia berkaca pada film bertajuk 5 CM yang juga dibintanginya.

"Bersyukur, ini kerja keras kami. Bikin kami semangat untuk bikin film yang berkualitas. Kami juga bisa mengajak masyarakat agar menonton dan mencintai film Indonesia," kata Fedi.

Tak hanya menyaksikan film, Fedi juga menyempatkan diri berfoto bersama para penggemar. Dia menganggap hal itu sebagai cara untuk membalas kebaikan para penonton. (mg3/jpnn)

 

 


JAKARTA - Bintang Surga Yang Tak Dirindukan Fedi Nuril memiliki cara agar tetap disukai para pecinta film Indonesia. Pemeran Pras dalam film tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News