Aji Panggil Banyak Eks Timnas U-23 di Sunrise of Java Cup

Aji Panggil Banyak Eks Timnas U-23 di Sunrise of Java Cup
Pelatih Garuda Muda, Aji Santoso. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - EKS Timnas U-23 dijadwalkan tampil di turnamen Sunrise of Java Cup pada 30 Juli nanti dengan nama Garuda Muda. Tapi, tim yang awalnya akan diisi mayoritas pemain Timnas U-23 SEA Games 2015 itu, dipastikan berubah.

Pelatih Garuda Muda, Aji Santoso, menegaskan perubahan harus dilakukan setelah banyak pemain yang tak bisa bergabung. Selain itu, sang manajer Gede Widiade tak ingin melibatkan pemain-pemain yang tinggal jauh dari venue Turnamen, di Banyuwangi, Jawa Timur.

"Nanti banyak berubah timnya. Kalau dihitung, paling cuma 10 pemain yang sebelumnya sempat dipanggil U-23  yang ikut," kata Aji.

Sisanya, pemain Garuda Muda akan ditambahkan dari Persebaya sebanyak empat pemain, dan sisanya, enam pemain dari akademi milik Aji Santoso, Asifa. Aji sendiri meminta hanya 20 pemain yang dibawa.

"Kami hanya memenuhi undangan panitia, setelah sebelumnya gagal. Kami harap tetap meriah turnamennya," lanjut dia.

Di turnamen ini, tim lain yang ambil bagian  adalah Arema Cronus, Bali United Pusam, dan Persewangi Banyuwangi. (dkk/jpnn)


Teguh Amirudin
Vava Mario Zagalo
Putu Gede
Andik Rendika Rama
Agung Prasetyo
Evan Dimas
Adam Alis
Zaenuri
Muchlis Hadi Ning
Rendy I


EKS Timnas U-23 dijadwalkan tampil di turnamen Sunrise of Java Cup pada 30 Juli nanti dengan nama Garuda Muda. Tapi, tim yang awalnya akan diisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News