Gelandang Dortmund Tolak Arsenal dan Liverpool, Ini Alasannya

Gelandang Dortmund Tolak Arsenal dan Liverpool, Ini Alasannya
afp

jpnn.com - DORTMUND – Henrikh Mkhitaryan mengabaikan peluang bermain di Premier League. Gelandang serang 26 tahun tersebut ternyata lebih memilih menambah masa baktinya di Borussia Dortmund.

Padahal, Mkhitaryan bisa saja hengkang ke Premier League yang disebut sebagai kompetisi paling sengit di dunia. Sebab, Arsenal dan Liverpool sudah siap menampungnya.

“Memang benar bahwa Tuchel (pelatih anyar Dortmund) memengaruhi saya secara positif. Namun, pada akhirnya adalah keputusan yang untuk bertahan di Dortmund,” terang Mkhitaryan di laman Bild, Minggu (26/7).

Mkhitaryan mengaku ingin membantu Dortmund memperbaiki catatan musim mendatang. Tahun lalu, Dortmund hanya bisa finish di urutan ketujuh.

“Saya memiliki banyak target dan ingin memberikan semuanya untuk membuktikan bahwa saya pemain bagus. Saya ingin membuat fans dan diri saya sendiri bahagia,” tegas Mkhitaryan. (jos/jpnn)


DORTMUND – Henrikh Mkhitaryan mengabaikan peluang bermain di Premier League. Gelandang serang 26 tahun tersebut ternyata lebih memilih menambah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News