Eks Pemain Asing Persib Ini Akan Jadi Pelatih

Eks Pemain Asing Persib Ini Akan Jadi Pelatih
Eks Pemain Asing Persib Ini Akan Jadi Pelatih

jpnn.com - TAK lagi berbaju Persib Bandung, pemain asal Montenegro, Vladimir Vujovic, akhirnya kembali ke negaranya. Di sana, pemain 33 tahun itu tak lagi menjadi pemain, dia memilih untuk mengambil kursus kepelatihan agar mendapat lisensi pelatih.

Saat ini, Vlado, panggilan karibnya sedang mengajukan persyaratan untuk mengikuti kursus kepelatihan di Montenegro. "Saya sudah mengajukan aplikasi untuk mengambil linsensi kepelatihan. Ada tiga semester. Semester I mulai Desember (2015)," katanya dilansir situs Persib.

Saat ini, Vlado sedang berusaha keras untuk menjaga kondisi fisiknya setelah satu bulan lebih tak berlatih. Tujuannya, agar tak ada masalah dan kendala saat dirinya mengikuti tes nanti. "Untuk bisa mengambil lisensi, saya harus menjaga performa fisik karena nanti tes lari juga ada," imbuhnya.

Proses kursus berjenjang di Montenegro untuk mendapatkan lisensi lengkap kepelatihan memakan waktu sekitar dua tahun. Dia dijadwalkan baru selesai mengambil kursus kepelatihan pada Juni 2017.

"Saya akan memulai dengan menjadi asisten pelatih terlebih dulu," tandas Vlado. (dkk/jpnn)

TAK lagi berbaju Persib Bandung, pemain asal Montenegro, Vladimir Vujovic, akhirnya kembali ke negaranya. Di sana, pemain 33 tahun itu tak lagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News