Liverpool Beri Kejutan Anak Kepala Pramugara MH370

Liverpool Beri Kejutan Anak Kepala Pramugara MH370
Bintang Liverpool menemui Maira fans berat mereka. Foto: IG

jpnn.com - MALAYSIA - Maira Elizabeth, putri kepala pramugara pesawat Malaysia Airways MH 370 sangat tersanjung usai bertemu dan berfoto dengan beberapa perwakilan klub Inggris Liverpool. The Reds sedang berada di Malaysia dalam rangka tur pra musim mereka.

Perwakilan Liverpool memberikan kejutan pada remaja tersebut yang seperti almarhum ayahnya, ia sangat menggemari Liverpool. Dilansir dari Daily Star Maira bertemu dengan para pemain di hotel Subang Jaya.

Maira yang sangat senang mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya, Di foto itu ia bersama dengan Manajer Brendan Rodgers, kapten Jordan Henderson, mantan pesepakbola Ian Rush dan Komisionter Tinggi Inggris untuk Malaysia Vicki Treadall.

"Dalam mimpi-mimpiku saya tidak pernah membayangkan akan bertemu mereka. Saya sangat senang. Ini saat yang tak bisa dilupakan," ujar Maira.

"Ini adalah klub favorit ayah."

Maira berterima kasih pada Liverpool yang sudah membuat impiannya menjadi kenyataan, dan mengatakan ayahnya akan sangat senang.

Maira menarik perhatian Liverpool lewat tulisannya di Twitter tahun lalu. Ia meminta ayahnya segera pulang supaya mereka bisa menonton Liverpool bersama-sama.(ray/jpnn)


MALAYSIA - Maira Elizabeth, putri kepala pramugara pesawat Malaysia Airways MH 370 sangat tersanjung usai bertemu dan berfoto dengan beberapa perwakilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News