Sebar Jadwal dan Regulasi Piala Kemerdekaan, Tim Transisi Tak Perlu Tunggu Respon Klub

Sebar Jadwal dan Regulasi Piala Kemerdekaan, Tim Transisi Tak Perlu Tunggu Respon Klub
Sebar Jadwal dan Regulasi Piala Kemerdekaan, Tim Transisi Tak Perlu Tunggu Respon Klub

jpnn.com - JAKARTA - Tim Transisi Sepak Bola Nasional telah menyebar jadwal dan regulasi turnamen Piala Kemerdekaan  ke klub-klub peserta. Tim bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga itu memastikan distribusi jadwal dan regulasi itu bisa tuntas pada akhir pekan ini.

Menurut anggota Tim Transisi yang membidangi kompetisi Piala Kemerdekaan, Tommy Kurniawan, pihaknya tak perlu menunggu respon klub yang akan dikirimi jadwal dan regulasi. Sebab, jadwal itu sudah fixed dan tidak akan diubah lagi.

"Kami akhirnya harus mengirim ulang jadwal karena kan mundur. Kalau laganya sama, tapi tanggalnya digeser," kata Tommy, Selasa (28/7).

Menurutnya, Tim Transisi harus menjaga kualitas laga agar menarik. Selain itu, kondisi lapangan pun harus selalu bagus.

"Kami bikin kualitas laga semaksimal mungkin, disesuaikan dengan jumlah hari agar tim bisa fresh. Kami juga pertimbangkan kondisi lapangan pertandingan, sehingga tidak rusak karena sering dipakai," tegasnya.

Menurutnya, ada 76 laga dari total 120 laga yang memiliki nilai jual bagus. Saat ini Tim Transisi masih menawarkan laga-laga yang potensial dikomersialkan itu ke dua stasiun televisi swasta, yakni Kompas TV dan NET TV.(dkk/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Persib v Arema Bakal Seru

JAKARTA - Tim Transisi Sepak Bola Nasional telah menyebar jadwal dan regulasi turnamen Piala Kemerdekaan  ke klub-klub peserta. Tim bentukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News