Kiper Anyar Chelsea Siap Kirim Courtois ke Bangku Cadangan

Kiper Anyar Chelsea Siap Kirim Courtois ke Bangku Cadangan
AFP

jpnn.com - LONDON – Kiper anyar Chelsea Asmir Begovic ternyata tak takut bersaing dengan Thibaut Courtois yang selama ini sudah diplot sebagai penjaga gawang utama.

Kiper asal Bosnia tersebut bertekad mengirimkan Courtois ke bangku cadangan. Caranya ialah menunjukkan kemampuan terbaik agar terus mendapat kepercayaan.

“Saya ingin menguji diri saya sendiri melawan Courtois. Dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Saya ingin mendapatkan kesempatan bermain sebanyak mungkin,” terang Begovic di laman Sky Sports, Rabu (29/7).

Selama ini mantan kiper Stoke City itu dianggap hanya menjadi ban serep Courtois. Kebetulan, dia juga merupakan pengganti Petr Cech yang musim lalu menjadi cadangan.

“Harapannya setiap saat saya bia menunjukkan pada semua orang bagaimana diri saya. Saya ingin membantu tim ini. Tantangan ada di sini,” tegas kiper 28 tahun tersebut. (jos/jpnn)

 


LONDON – Kiper anyar Chelsea Asmir Begovic ternyata tak takut bersaing dengan Thibaut Courtois yang selama ini sudah diplot sebagai penjaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News