Astaga, Ada Pengusaha Terkenal Jatim Cabuli Puluhan Bocah

Astaga, Ada Pengusaha Terkenal Jatim Cabuli Puluhan Bocah
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Satu lagi kasus dugaan pedofil terungkap. Bahkan, kali ini puluhan anak menjadi korban pencabulan oleh pelaku oknum pengusaha asal Jawa Timur. 

“Pelakunya pengusaha terkenal di Jatim,” tegas Ketua Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Asrorun Niam Sholeh, Jumat (31/7) malam. 

Niam menjelaskan, pelaku bahkan memiliki relasi dengan penguasa. Setelah beberapa hari ditahan polisi, sang pelaku dibantarkan karena alasan sakit. 

“Ada upaya damai dengan pemberian sejumlah uang korban. Infonya, difasiliasi oknum penyidik,” kata Niam. 

Karenanya, untuk memastikan penanganan korban dan kasus hukumnya, Niam dan tim berencana melakukan pemantauan langsung di Kediri, Sabtu (1/8). “Tim KPAI akan bertemu dengan Wali Kota Kediri pukul 13.00 dan bertemu dengan Kapolres pukul 15.00,” katanya. 

Selain itu, ia menegaskan, KPAI juga akan memastikan kondisi pelaku di rumah sakit. Jika ternyata tidak layak dibantarkan, maka pelaku harus kembali ditahan. “KPAI juga akan mengunjungi korban,” tegasnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Satu lagi kasus dugaan pedofil terungkap. Bahkan, kali ini puluhan anak menjadi korban pencabulan oleh pelaku oknum pengusaha asal Jawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News