Polda Metro Belum Puas, Kantor Menteri Gobel Digeledah Lagi

Polda Metro Belum Puas, Kantor Menteri Gobel Digeledah Lagi
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya kembali beraksi di Kantor Kementerian Perdagangan (Kemendag). Senin (3/8) sore, ruang Direktorat Jenderal Perdagangan Luar Negeri kembali digeledah.  

Kepala Satgas Khusus Dwelling Time Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hengki Haryadi mengatakan, penggeledahan tersebut guna melengkapi alat bukti penyidikan.

"Melengkapi alat bukti yang ada guna mendukung penyidikan yang berlangsung terhadap tersangka yang diperiksa," ujar Kombes Hengki di kantor Kemendag, Jakarta.

Lebih lanjut dia menambahkan, penggeledahan kali ini fokus dilakukan di lantai 9 Direktorat Jenderal Perdagangan Luar Negeri. Terkait apa saja alat bukti yang pihaknya peroleh, Hengki belum mau membeberkan mengingat masih dalam proses penyidikan.

"Saat ini masih dalam proses, bisa berupa dokumen dan sebagainya. Kami akan kaitkan dengan proses penyidikan di Polda Metro Jaya," tandas Hengki. (chi/jpnn)


JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya kembali beraksi di Kantor Kementerian Perdagangan (Kemendag). Senin (3/8) sore, ruang Direktorat Jenderal Perdagangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News