Ferdinand Desak Man United Membeli John Stones

Ferdinand Desak Man United Membeli John Stones
John Stones. Foto: ESPNFC

jpnn.com - MANTAN bek Inggris Rio Ferdinand menyarankan mantan klubnya harus serius mendapatkan pemain Everton, John Stones pada jendela transfer minggu-minggu terakhir ini. 

Ferdinand percaya merekrut bek tengah itu sangat penting, karena itu adalah harapan utama United meraih juara liga musim ini. 

Man United telah mencoba dan gagal mendapatkan pemain Borussia Dortmund Mats Hummels dan Real Madrid Sergio Ramos dalam beberapa pekan terakhir.

Namun Ferdinand menyarankan mereka harus mempertimbangkan membuat langkah besar untuk mendapatkan Stones, yang juga menjadi target juara Premier League Chelsea.

"Saya rasa Man United harus membeli John Stones," kata Ferdinand. 

"Kau membeli seseorang yang akan memberikan layanan 10 tahun. Harganya mahal, tapi dia adalah orang Inggris dan memiliki prospek yang besar." tambahnya.

"Karirnya sedang menanjak dan perlu pertandingan dan saya rasa dia akan turun setiap minggu jika dia bergabung dengan United. Saya tidak berpikir dia akan bermain setiap minggu jika dia pergi ke Chelsea, sehingga United adalah klub yang tepat untuknya."(ray/jpnn)


MANTAN bek Inggris Rio Ferdinand menyarankan mantan klubnya harus serius mendapatkan pemain Everton, John Stones pada jendela transfer minggu-minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News