Polisi Bekuk Anak Buah Pemasok Narkoba ke Cucu Mantan Menteri Orba

Polisi Bekuk Anak Buah Pemasok Narkoba ke Cucu Mantan Menteri Orba
Polisi Bekuk Anak Buah Pemasok Narkoba ke Cucu Mantan Menteri Orba

jpnn.com - JAKARTA - Bareskrim Polri kembali meringkus anggota komplotan pengedar narkoba yang melibatkan Reza Prawiro, cucu mantan Menko Ekuin era Orde Baru, Radius Prawiro. Kali ini, tangkapan polisi adalah BRK yang diduga berperan sebagai kurir Sofyan, narapidana di LP Cirebon yang menjadi pemasok narkoba  Reza.

Direktur Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri Brigjen Anjan Pramuka Putra mengatakan, BRK ditangkap Senin (3/8) malam di kawasan Jakarta Barat. "Sudah ditangkap dong. Sudah tadi malam pukul 11.00," ujar Anjan di Jakarta, Selasa (4/8).

Sebelumnya, Senin (3/8) sore, Bareskrim menjemput Sofyan di lapas di Cirebon. Penangkapan Sofyan itu merupakan hasil pengembangan penyidikan dari penangkapan atas Reza dan dua rekannya, Armada dan Rubi .

Sofyan diketahui sebagai pemasok narkoba untuk Reza dan Armada melalui Qubil. "Jadi Sofyan kena (ditangkap, red) sore, BRK-nya (ditangkap) malam," kata Anjan.

Mantan Direktur Narkoba Polda Metro Jaya itu menambahkan, sejauh ini sudah lima orang yang berhasil ditangkap. "Kelimanya sudah menjadi tersangka. Barang buktinya ada," jelas dia.

Namun demikian, Anjan menegaskan bahwa pihaknya masih terus melakukan pengembangan. Sebab, kemungkinan masih ada pihak lain lagi yang masih menjadi bagian dari jaringan Sofyan. “Masih kami dalami. Kalau ada, nanti kami buru," ujar jenderal bintang satu ini.(boy/jpnn)


JAKARTA - Bareskrim Polri kembali meringkus anggota komplotan pengedar narkoba yang melibatkan Reza Prawiro, cucu mantan Menko Ekuin era Orde Baru,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News