Astaga Tamara, Sudah Lanjut Usia Tapi Menjagal 14 Nyawa

Astaga Tamara, Sudah Lanjut Usia Tapi Menjagal 14 Nyawa
Foto: Daily Mail

jpnn.com - PERBUATAN nenek di Rusia bernama Tamara Samsonova ini benar-benar mengerikan. Di usianya yang sudah 68 tahun, bekas pegawai hotel itu menyandang status sebagai pembunuh berantai alias serial killer. Korbannya pun tak tanggung-tanggung: 14 orang!

Perempuan uzur yang tinggal di St Petersburg, Rusia itu diyakini melakukan aksi sadis ketika menghabisi korban-korbannya. Yakni menggergaji kepala dan memutilasi tubuh korban, serta mengeluarkan paru-parunya. Astaga…

Polisi meyakini Tamara membius korban-korbannya terlebih dulu sebelum menyembelih mereka. Kabarnya, Tamara tak hanya memutilasi korban-korbannya, tetapi juga memakan bagian tubuh mereka.

Media Rusia pun menyebut Nenek Tamara seperti Hannibal Lecter, tokoh antagonis dalam film Silence of The Lambs yang diperankan aktor Anthony Hopkins. Kini, julukan Tamara adalah Grannyball Lecter.

Aksi keji Tamara awalnya memang tak terendus. Tapi ibarat pepatah sepandai-pandai tupai melompat akan jatuh jua, ternyata aksi Tamara pun ketahuan juga.

Ia secara tak sengaja terekam CCTV saat membawa bungkusan mencurigakan.  Ternyata, bungkusan itu adalah potongan tubuh Valentina Ulanova, wanita 72 tahun yang sebenarnya teman Tamara.

Astaga Tamara, Sudah Lanjut Usia Tapi Menjagal 14 Nyawa

Tamara saat tertangkap kamera CCTV tengah membawa bungkusan plastik berisi potongan tubuh korbannya.

PERBUATAN nenek di Rusia bernama Tamara Samsonova ini benar-benar mengerikan. Di usianya yang sudah 68 tahun, bekas pegawai hotel itu menyandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News