Sadis, Sangat Sadis, Bantai Enam Anak, Istri Hamil dan Ibu Kandung

Sadis, Sangat Sadis, Bantai Enam Anak, Istri Hamil dan Ibu Kandung
Oleg Belov saat foto bersama dengan para anak-anaknya.

jpnn.com - MOSCOW - Pelaku pembunuhan sadis di Rusia yang membantai enam orang anak, istri yang sedang hamil dan ibu kandung akhirnya ditangkap. Polisi yang coba menahannya pun tak luput dari keberingasan pelaku. Polisi terpaksa melumpuhkan tersangka dengan timah panas. 

Oleg Belov, 51, tidak cukup hanya menghabisi keluarganya itu, tapi juga mencicangnya. Itu belum cukup, ia juga membantai istrinya yang sedang hamil dan kejamnya lagi, hal yang sama juga ia lakukan terhadap ibu kandungnya sendiri.

Pihak berwajib Rusia mengatakan, tersangka dicokok di rumah ibu mertuanya Valentina Zaitseva, 69, dan kedatangan polisi menyelamatkan wanita itu, karena Belov ternyata juga berencana membantai mertuanya itu.

Mayat enam anak Belov yang dicincang menggunakan kapak terungkap karena ada kecurigaan setelah anak-anaknya tidak hadir ke Taman Kanak-kanak dekat kediaman mereka di Nizhny Novgorod di timur Moscow.

Anak-anak malang itu dikenal sebagai Alyona, 7, Fyodor, 6, Sonya, 5, Nikifor, 3, Ilya, 2, dan Daria, yang baru berusia setahun. Ibu mereka Zinaida ialah dosen pengajar matematika di sebuah universitas tempatan.

Guru TK dan Valentina menghubungi polisi setelah anak-anak tersebut tidak pernah masuk kelas sejak 25 Juli lalu. 

Semua mayat yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan, karena ternyata oleh pelaku mereka dicincang menggunakan kapak dan mayatnya dijejal ke dalam tas plastik. Ikut juga ditemukan di lokasi terpisah, sisa mayat seorang wanita yang diyakini sebagai ibu kandung Belov.

Seperti dilaporkan laman berita Rusia LifeNews bahwa menurut warga setempat, Belov pernah dikeluarkan dari kelompok Seventh Day Adventists setelah dituduh melakukan perzinahan.(RusiaLifeNewszar/rushincrash/ray/jpnn)


MOSCOW - Pelaku pembunuhan sadis di Rusia yang membantai enam orang anak, istri yang sedang hamil dan ibu kandung akhirnya ditangkap. Polisi yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News