Oleg Belov Diduga Terlibat dalam Pemerkosaan dan Pembunuhan Mahasiswi

Oleg Belov Diduga Terlibat dalam Pemerkosaan dan Pembunuhan Mahasiswi
Oleg Belov saat menjalani perawatan di rumah sakit usai ditembak polisi. Foto Rush In Crash

jpnn.com - RUSIA - Oleg Belov, pembunuh enam anak, istri, dan ibu kandungnya di Nizhny Novgorod, Rusia, kini sedang diselidiki keterlibatannya dalam kejahatan lain. 

Polisi Rusia menduga Oleg Belov terlibat dalam kasus pemerkosaan dan pembunuhan seorang mahasiswi pada November 2014 silam. "Keterlibatan Oleg Belov kini sedang diselidiki," kata sumber penegak hukum Rusia dalam sebuah pernyataan seperti dilansir laman Rush in Crash, Kamis.

Menurut polisi, pelaku pembunuhan mahasiswi tersebut memiliki kesamaan tertentu dengan ciri-ciri Belov yang disusun atas dasar frame dari kamera pengintai jalan berlensa jauh dari tempat mayat itu ditemukan.

Glikina hilang di Nizhny Novgorod pada 8 November 2014. Dua hari kemudian mayatnya ditemukan di sebuah rumah kosong di jalan Studená.

Oleg Belov yang ditangkap setelah membunuh keluarga sedang menjalani perawatan di rumah sakit Lower Nowogrod. Ia menjalani perawatan setelah polisi menembak persis dibagian perut lantaran melakukan perlawanan saat ditangkap. 

Oleg berusaha kabur setelah merampas pisau seorang angkatan pasukan khusus yang berusaha menangkapnya bersama kepolisian Rusia. Saat hendak ditangkap ia bersembunyi di sebuah rumah taman di Kovrov miliki ibu mertuanya. 

Menurut peneliti Belov mempersiapkan penyergapan terhadap wanita tersebut. Ia berencana akan membunuh ibu mertuanya tersebut setelah menghabisi anak, istri dan ibu kandungnya.

Sebelumnya pada hari yang sama di taman di kota wilayah Gorokhovets Vladimir polisi menemukan tubuh ibunya dan tubuh enak anak dan istrinya yang dipotong-potong di sebuah apartemen Belov di Nizhny Novgorod.(RushInCrash/ray/jpnn)


RUSIA - Oleg Belov, pembunuh enam anak, istri, dan ibu kandungnya di Nizhny Novgorod, Rusia, kini sedang diselidiki keterlibatannya dalam kejahatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News