Mencekam, Tawuran Tiba-tiba Terjadi di Pasar Gembrong Saat Siang Bolong

Mencekam, Tawuran Tiba-tiba Terjadi di Pasar Gembrong Saat Siang Bolong
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Tawuran antara warga dan salah satu kelompok ormas terjadi di siang bolong di Pasar Gembrong, Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu (9/8). 

Suasana Pasar Gembrong, yang awalnya sibuk dengan aktivitas transaksi barang-barang kebutuhan masyarakat termasuk mainan anak-anak berubah menjadi tegang. Entah apa yang menjadi penyebab, tiba-tiba terdengar teriakan warga maupun pedagang berhamburan lari ketautan. 

"Tawuran, tawuran, tutup saja tokonya," teriak salah satu ibu-ibu. 

Selang berapa lama kemudian, di fly over Pasar Gembrong terlihat dua kelompok massa sudah beradu fisik. Batu, kayu pun beterbangan. Seorang pria yang diduga dari kelompok ormas yang melintas atau konvoi terjebak. 

Tak pelak, ia pun jadi santapan hangat massa. Terlihat pukulan bertubi-tubi diarahkan kepadanya. Beruntung, pria berjaket hitam ini masih bisa diselamatkan warga yang melintas dengan sepeda motor.  

Sementara itu, sebuah motor didua milik massa yang lewat, tertinggal di fly over. Motor itu pun dibakar. Asap hitam mengepul di udara. Motor itu tergeletak di tengah jalan. (boy/jpnn)


JAKARTA - Tawuran antara warga dan salah satu kelompok ormas terjadi di siang bolong di Pasar Gembrong, Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu (9/8). 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News