Beri 326 Motor ke Kodam Jaya, Ini Harapan Ahok

Beri 326 Motor ke Kodam Jaya, Ini Harapan Ahok
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - ‎Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan bantuan hibah kepada Kodam Jaya berupa 326 motor SPM Kawasaki D-Tracker 250 cc dan 2.950 set perlengkapan pasukan anti huru hara.

Ahok memiliki keinginan agar Jakarta tidak hanya indah dan bersih namun juga harus aman. Dia berharap, pemberian motor dan perlengkapan pasukan anti huru hara itu bisa membantu TNI melumpuhkan bandit yang ingin mencelakai warga DKI.

"Saya harapkan tentu kita seperti di Amerika lah kalau ada notifikasi suatu bahaya, paling tidak 8 menit bisa sampai ke lokasi, kita bisa melumpuhkan orang-orang yang ingin mencelakai warga DKI atau siapapun yang ada di DKI. Ini akan membuat perekonomian kita membaik dan membuat semua orang merasa aman berada di Jakarta," kata Ahok setelah penyerahan di Balai Kota, Jakarta, Jumat (7/8).

Tidak hanya itu, pihaknya juga,sedang menyiapkan Peraturan Gubernur ‎mengenai honor bagi prajurit TNI yang diperbantukan di lapangan oleh Pemerintah Provinsi DKI. Besarannya adalah Rp 250 ribu per hari. Selain itu juga ada uang makan sebesar Rp 38 ribu. "Supaya prajurit di lapangan itu tidak kekurangan," ‎tegas Ahok. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - ‎Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan bantuan hibah kepada Kodam Jaya berupa 326 motor SPM Kawasaki D-Tracker 250 cc dan 2.950


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News