Andy Murray Bakal Jadi Ayah Februari Nanti

Andy Murray Bakal Jadi Ayah Februari Nanti
afp

jpnn.com - LONDON – Bahtera rumah tangga Andy Murray dan Kim Sears bakal semakin lengkap. Sebab, sejoli berbeda profesi tersebut akan segera mendapatkan momongan yang selama ini sudah dinantikan.

Kim dijadwalkan bakal melahirkan anak pertama buah cintanya dengan petenis terbaik Inggris Raya tersebut Februari 2016 mendatang. Keduanya mengabarkan berita menyenangkan itu setelah menjalani scan 12 pekan.

Murray dan Kim menikah di Dunblane pada April lalu. Hubungan keduanya selama ini memang sangat adem ayem. Keduanya bertemu kali pertama di US Open 2005 silam.

Judy yang merupakan ibu Murray pun sudah tak sabar melihat cucunya lahir. “Sangat tidak sabar menjadi nenek,” terang Judy pada Closer sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Sabtu (8/8).

Para penggemar tenis juga sudah beramai-ramai memberikan selamat pada Murray dan Kim melalui akun jejaring Twitter. (jos/jpnn)

 


LONDON – Bahtera rumah tangga Andy Murray dan Kim Sears bakal semakin lengkap. Sebab, sejoli berbeda profesi tersebut akan segera mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News