Terungkap! Hubungan Pembalap F1 Ternyata tak Akrab

Terungkap! Hubungan Pembalap F1 Ternyata tak Akrab
AFP

jpnn.com - LONDON  - Hubungan antarpembalap Formula 1 ternyata tak akrab. Para pembalap terlihat sibuk dengan kehidupan dan urusan masing-masing. Hal itu diungkapkan pembalap Ferrari Sebastian Vettel.

Menurut Vettel, situasi saat ini sangat bertolak belakang dibandingkan dengan 30-40 tahun silam. Saat itu, para pembalap F1 terlihat sangat rukun.

“Saya pikir masalah dengan F1 ialah kami bersama-sama namun setiap pembalap terpisah. Saya tak berpikir bahwa ini adalah hal yang manis,” terang Vettel di laman Crash, Jumat (14/8).

“Saya yakin, para pembalap tak akan tahu satu sama lain dengan baik. Banyak pembalap yang sangat manis, namun tak tahu satu sama lain karena terlalu terpisah,” tegas Vettel.

Sebelumnya, kritikan juga datang dari jagoan Williams Felipe Massa. Dia mengatakan, para pembalap harus lebih terbuka dan lebih dekat lagi satu sama lain. (jos/jpnn)


LONDON  - Hubungan antarpembalap Formula 1 ternyata tak akrab. Para pembalap terlihat sibuk dengan kehidupan dan urusan masing-masing. Hal itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News