Kondisi De Gea Buah Salah Manajemen United

Kondisi De Gea Buah Salah Manajemen United
David de Gea. Foto: EPA

jpnn.com - INGGRIS - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville mengungkapkan mantan klubnya bersalah atas buruknya pengelolaan atas kiper David de Gea.

De Gea tidak dimainkan dalam dua pertanfingan pertama United di Liga Inggris awal musim ini usai rumor transfer sepanjang musim panas yang menghubungkannya dengan Real Madrid.

Pemain 24 tahun itu berlatih dengan tim cadangan dan manajer Luis van Gaal mengklaim kipernya itu tidak ingin bermain. Namun klaim itu dibantah oleh De Gea.

Van Gaal juga mengatakan De Gea, yang saat ini memasuki tahun terakhir kontraknya di United, tidak akan bermain sampai jendela transfer ditutup.

"Ini dikelola dengan buruk oleh Manchester United tidak memperpanjang kontrak pemain dengan kualitas seperti dia dua tahun lalu," kata Neville seperti dilansir ESPNFC.

"Dia memiliki dua musim awal yang tidak mudah karena usianya yang masih muda. Tapi di bawah David Moyes ia menunjukkan kalau dirinya menjanjikan."

"Yang jadi pertanyaan, mengapa kontraknya tidak diperpanjang pada saat itu? Membiarkan statusnya berada dalam situasi seperti sekarang merupakan manajemen yang buruk dan United harus membayarnya."(ray/jpnn)


INGGRIS - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville mengungkapkan mantan klubnya bersalah atas buruknya pengelolaan atas kiper David de Gea.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News