Digosipin dengan Rizal Ramli, Kicauan Cornelia Agatha seperti Ini

Digosipin dengan Rizal Ramli, Kicauan Cornelia Agatha seperti Ini
Cornelia Agatha. Foto: Int/tokohindonesia

jpnn.com - RIZAL Ramli menolak memberikan jawaban saat dikonfirmasi kabar hubungannya dengan artis berstatus janda, Cornelia Agatha.

"No commento soal itu, no commento," elak Rizal, Menko Kemaritiman itu, saat ditemui di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, kemarin.  

Bagaimana tanggapan Cornelia Agatha? Pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan tersebut hanya bertutur kata melalui akun Twitter miliknya. "Everybody deserves to be happy..." kicaunya kemarin (19/8) di sana diikuti dengan emoticon bergambar bunga mawar.
            
Sementara itu, saat dihubungi ponsel perempuan yang akrab dengan sapaan Lia itu memberikan nada sambung. Namun sayang, dia belum mau menerima panggilan dari luar. Lia sebelumnya pernah menikah dengan seorang pria bernama Sony Lawlani pada 2006 silam di Hongkong.
           
Dari pernikahan tersebut, keduanya dianugrahi dua orang anak, laki-laki dan perempuan. Namun pernikahan mereka akhirnya kandas setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan perceraian keduanya pada 1 Agustus 2013 silam. Penyebabnya adalah masalah KDRT. (dyn/dod/kim)

 


RIZAL Ramli menolak memberikan jawaban saat dikonfirmasi kabar hubungannya dengan artis berstatus janda, Cornelia Agatha. "No commento soal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News