Ini Kata Dash Berlin tentang Al Ghazali

Ini Kata Dash Berlin tentang Al Ghazali
Dash Berlin. Foto: Denisa/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Disc jockey (DJ) Dash Berlin ternyata enggan memberi pujian terlalu banyak kepada  Al Ghazali saat keduanya bertemu di kamar Hotel Keraton, Jakarta Pusat, Selasa (18/8). Bagi Berlin, Al memiliki kesempatan lebih banyak darinya sebagai seorang DJ saat ini.

"Saya tidak suka untuk bilang dia (Al) bagus sebagai DJ. Karena saya belum melihat dia tampil langsung. Saya baru pertama mendengarkan rekaman musik yang dia buat,"kata Berlin saat ditemui JPNN.com dalam wawancara khusus tersebut.

Bagi Berlin, kualitas musik Al yang diperdengarkan pada Berlin tentu tidak sebaik aslinya sound system saat manggung. Sebab, Al sempat bilang jika rekamannya itu kurang bagus.

"Saya hanya melihat dia potensi untuk menjadi seorang DJ. Kita tidak tahu sepuluh tahun ke depan dia akan menjadi DJ seperti apa," kata Berlin.

Dalam kesempatan itu, Al juga mengatakan kalau dirinya cukup mengagumi karya Berlin sebagai DJ dalam aliran trance music. Lagu Waiting - single Berlin pada 2009 lalu- menjadi lagu favoritnya.

"Saya akan mengenalkan dia dengan Armada Music Records, label saya saat ini. Tapi, saya tidak bisa menjanjikan apa-apa. Saya tidak tahu kalau Armada akan suka atau tidak," tegas DJ asal Belanda itu. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Disc jockey (DJ) Dash Berlin ternyata enggan memberi pujian terlalu banyak kepada  Al Ghazali saat keduanya bertemu di kamar Hotel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News