Kunjungi Filipina, Ini Yang Dilakukan LeBron James

Kunjungi Filipina, Ini Yang Dilakukan LeBron James
afp

jpnn.com - MANILA – LeBron James membagi kisah hidupnya pada pebasket muda Filipina. Megabintang Cleveland Cavaliers tersebut blak-blakan mengenai kehidupannya sejak masih kanak-kanak.

Sebagaimana diketahui, LeBron harus diasuh ibunya sejak masih kecil. Dia juga sempat kesulitan menempuh pendidikan. Namun, kerja keras membuat LeBron kini menjadi salah satu atlet paling hebat di dunia.

“Saya pikir cerita mengenai saya sudah bicara semuanya. Anda tahu, saya adalah anak kecil yang tak percaya tidak bisa membuat mimpi saya menjadi nyata,” terang LeBron di laman resmi NBA, Kamis (20/8).

Pemilik empat gelar Most Valuable Player NBA tersebut meminta para pebasket muda tak patah arang saat mengejar cita-cita.

“Saya tahu, itu semua butuh kerja keras, pengorbanan dan banyak cinta. Saya mencintai permainan ini. Saya tak ingin membiarkan orang lain mengatakan bahwa saya tidak bisa mendapatkan sesuatu,” tegas LeBron. (jos/jpnn)


MANILA – LeBron James membagi kisah hidupnya pada pebasket muda Filipina. Megabintang Cleveland Cavaliers tersebut blak-blakan mengenai kehidupannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News