Persija Masih Kekurangan Pemain, Ini Posisinya...

Persija Masih Kekurangan Pemain, Ini Posisinya...
dok.jpnn

jpnn.com - JAKARTA-Mendapatkan tambahan dua pemain baru yang dipinjam dari Semen Padang, Vendy Mofu dan M Nur Iskandar belum membuat pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, puas. Dia masih mengincar amunisi lain.

 

Saat ditemui, Jumat (21/8) siang, pelatih yang akrab disapa RD tersebut mengaku masih kurang pemain di posisi gelandang dan penyerang. Namun, spesifikasinya bukan hanya striker level lokal, tapi juga asing.
  
"Tidak hanya lokal. Kami akan kedatangan dua pemain lagi berposisi striker dan gelandang, kemungkinan keduanya pemain asing," kata Rahmad.

Khusus untuk striker, Rahmad mengaku butuh pemain yang memiliki naluri mencetak gol di atas pemain-pemain lain.  

"Saya mencari striker yang bisa menjadi goal getter," cetus pelatih yang gemar bertopi tersebut.

Karena materi pemain di lini depan belum lengkap, Rahmad pun memulai sesi latihan di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta, Jumat (21/8), dengan materi taktik bertahan. 

Persija langsung mengebut persiapan selama dua pekan ke depan untuk tampil di Piala Presiden. Kedatangan pemain baru diharapkan mampu mendongkrak performa Macan kemayoran. (dkk/jpnn)


JAKARTA-Mendapatkan tambahan dua pemain baru yang dipinjam dari Semen Padang, Vendy Mofu dan M Nur Iskandar belum membuat pelatih Persija Jakarta, Rahmad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News