Horeee...Persija Gaet Dua Pemain Baru

Horeee...Persija Gaet Dua Pemain Baru
Vendri Mofu/ dok.jpnn

jpnn.com - JAKARTA-Persija Jakarta terus mematangkan persiapan untuk berlaga di Piala Presiden. Dua pemain tambahan asal Semen padang direkrut untuk menambah kekuatan Macan Kemayoran.

Dua pemain itu adalah Vendry Mofu dan Muhammad Nur Iskandar. Keduanya dipinjam oleh Persija khusus untuk Piala Presiden dan sudah mulai berlatih di lapangan Yon Zikon 14 Jakarta, Jumat (21/8)

"Kami melihat memang ada kekurangan di beberapa posisi. Kami lihat Vendry Mofu dan Muhammad Nur Iskandar tepat untuk posisi itu, karena itu kami datangkan," kata pelatih Persija, Rahmad Darmawan, Jumat (21/8).

Para penggawa Macan Kemayoran memang sudah mulai banyak yang bergabung untuk berlatih kembali. aksi mogok latihan mereka berakhir setelah mendapatkan jaminan dari manajemen untuk membayar uang gaji.  Tapi, gaji belum dibayarkan seluruhnya dan baru dicicil setengah jalan. (dkk/jpnn) 


JAKARTA-Persija Jakarta terus mematangkan persiapan untuk berlaga di Piala Presiden. Dua pemain tambahan asal Semen padang direkrut untuk menambah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News