Cedera Paha, Bomber Veteran Lazio Absen 3 Laga

Cedera Paha, Bomber Veteran Lazio Absen 3 Laga
afp

jpnn.com - ROMA – Kemenangan Lazio atas Bayer Leverkusen pada playoff Liga Champions memakan korban. Bomber veteran Miroslav Klose dipastikan absen minimal tiga pertandingan karena cedera paha.

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Olimpico, Rabu (19/8) itu, Klose harus digantikan Balde Diao Keita pada menit ke-46. Saat itu, Klose terlihat mengalami kesakitan.

“Hasil tes sesuai dengan perkiraan kami. Klose mengalami cedera pada paha kirinya,” terang dokter tim Stefano Salvatori pada Lazio Style Radio seperti dilansir Football Italia, Jumat (21/8).

“Dia tak akan bisa bermain dalam tiga pertandingan ke depan. Setelah jeda internasional, kami akan melakukan tes untuk mengestimasi waktu recoverynya,” tegas Salvatori.

Klose tak akan bisa membela Lazio kontra Leverkusen pada leg kedua nanti. Bomber 37 tahun itu juga akan absen saat Lazio menantang Bologna dan Chievo. (jos/jpnn)


ROMA – Kemenangan Lazio atas Bayer Leverkusen pada playoff Liga Champions memakan korban. Bomber veteran Miroslav Klose dipastikan absen minimal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News