Slash dan Axl Rose Akhirnya Baikan, Kok Bisa?

Slash dan Axl Rose Akhirnya Baikan, Kok Bisa?
Foto: rollingstone. om

jpnn.com - JawaPos.Com - Kabar segar berhembus dari rockstar ternama, Slash dan Axl Rose. Setelah berseteru selama belasan tahun, duo pentolan yang membesarkan band rock Guns N Roses ini dikabarkan telah berbaikan.

Seperti dilansir NME, dewa gitar berambut kribo itu mengatakan bahwa permasalahannya dengan Axl Rose telah usai. Hubungannya sekarang lebih membaik.

Slash menyampaikan pernyataannya itu saat tampil di dalam sebuah acara televisi Swedia. "Perseteruan itu telah berlalu, saat ini semua baik-baik saja. Biarkan hal negatif pada masa lalu itu menghilang," ujar Slash.

Jalan damai yang diambil Slash dan Axl Rose memungkinkan terjadinya reuni akbar dalam tubuh Guns N Roses. Tapi sayang, gitaris yang sudah mendirikan band Velvet Revolver itu bungkam soal topik reuni.

Wacana terlibat kembali dengan band pelantun November Rain ini dianggap tidak terlalu penting. Bahkan ia melontarkan isyarat negatif soal wacana reuni.

"Saya tidak mau menjawab soal reuni. Lebih baik ganti topik soalnya topik itu sudah basi," cetusnya. (ded/JPG)


JawaPos.Com - Kabar segar berhembus dari rockstar ternama, Slash dan Axl Rose. Setelah berseteru selama belasan tahun, duo pentolan yang membesarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News