Amel Alvi Merasa dijadikan Target Operasi, Temui Pengacara Kondang

Amel Alvi Merasa dijadikan Target Operasi, Temui Pengacara Kondang
Amel Alvi. Foto: Ist/Int

jpnn.com - JAKARTA - Amel Alvi, 23, menyambangi kantor pengacara kondang di kalangan artis, Minola Sebayang, di Palma One, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/8) sore.

Tujuan kedatangan Amel yang juga berprofesi sebagai DJ itu tak lain ingin mendapat perlindungan hukum atas kasus yang menimpa dirinya, yakni ikut terkena razia di Makassar, Sulawesi Selatan, beberapa hari lalu.

"AA tidak terima diperlakukan seperti target operasi. Saat itu, AA langsung diminta tes urine. Petugas tidak ada meminta KTP lebih awal. Tidak bisa begitu dong, kalau itu razia, Amel diminta KTP, baru dites urine sesuai kependudukannya. Ini tidak," ungkap Minola.

Saat razia terjadi, nama Amel menjadi sorotan media lantaran tengah asik menjalani profesinya sebagai DJ, mengisi acara di salah satu kelab malam di Makassar.

"DJ itu juga profesi lho. Tidak bisa polisi seenaknya saja minta dia (Amel) tes urine dengan diperlakukan tidak wajar. Nama inisial pun tidak digunakan dalam berita. Tersangka saja pakai inisial, ini tidak," kata Minola.

Ya, Amel juga tidak terima namanya diberitakan tanpa memakai inisial. Minola menjelaskan bahwa Amel hanya ingin diperlakukan adil. Sebab, kata Minola, Amel bukan pemakai dan terbukti hasil tes urine Amel negatif.

"AA ini juga bukannya marah sama wartawan waktu razia itu. Tapi, kalau razia kan tertutup, ini polisi dan pihak kelab itu malah membukanya. Hingga dia dituding yang tidak tidak," katanya. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Amel Alvi, 23, menyambangi kantor pengacara kondang di kalangan artis, Minola Sebayang, di Palma One, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News