Alamak, Mel Gibson Meludahi Fotografer

Alamak, Mel Gibson Meludahi Fotografer
Mel Gibson dan Rosalind Ross. Foto: dailytelegraph.com.au

jpnn.com - AKTOR pemenang Piala Oscar, Mel Gibson, menyerang dengan cara mendorong dan meludahi seorang fotografer perempuan di depan sebuah bioskop di Oxford Street, kota Sydney, Australia, Minggu (23/8) malam.

Seperti dikutip dari BBC, Senin (24/8), Kristi Miller, fotografer surat kabar Daily Telegraph, mengatakan kepada media Australia bahwa dia didorong dan diumpat secara kasar oleh Mel Gibson ketika memotret bintang film tersebut dan kekasihnya.

Insiden itu terjadi ketika Gibson (59) dan Rosalind Ross, pacarnya yang berusia 24 tahun, meninggalkan Palace Verona Cinema setelah pemutaran film.

Aksi Gibson, menurut Miller, baru berhenti setelah kekasihnya, Rosalind Ross, mengintervensi. "Dia meludahi saya sambil berteriak, dan menyebut saya ini anjing," ujar Miller.

Ia juga sempat berpikir bahwa Gibson akan meninjunya. Karena saat itu tangan Gibson sudah terkepal seolah siap meninju. 

Juru bicara Kepolisian New South Wales mengatakan pihaknya sedang menyelidiki laporan seorang perempuan juru foto yang terlibat perselisihan dengan seorang pria di luar sebuah bioskop pada Minggu (25/08) malam.

"Kami sudah menerima laporan itu. Seorang pria terlibat dalam perselisihan dengan seorang juru foto di luar sebuah bioskop di Oxford Street Paddington, pukul 18.20 tadi malam. Diduga pria tersebut mendorong sang fotografer itu," ujar seorang juru bicara kepolisian, Senin (24/08).

Sejauh ini, Mel Gibson belum mengeluarkan pernyataan resmi. Mel Gibson berada di Australia untuk syuting film Hacksaw Ridge, sebuah epik Perang Dunia II yang dijadwalkan akan dimulai Oktober 2015.(ray/jpnn)

AKTOR pemenang Piala Oscar, Mel Gibson, menyerang dengan cara mendorong dan meludahi seorang fotografer perempuan di depan sebuah bioskop di Oxford


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News