Pelaku Perampokan Rp737 Juta di Rohul Akhirnya Berhasil Diringkus Polisi

Pelaku Perampokan Rp737 Juta di Rohul Akhirnya Berhasil Diringkus Polisi
Pelaku Perampokan Rp737 Juta di Rohul Akhirnya Berhasil Diringkus Polisi

jpnn.com - PEKANBARU - Tim Jatanras Poda Riau, berhasil meringkus seorang perampok yang sering menggunakan senjata api saat beraksi di wilayah Rokan Hulu, Riau, Selasa (25/8) dini hari.

Seperti dikutip dari Riaupos.co (Grup JPNN), bahwa pelaku berinisial MS alias Kunting (30), warga  Desa Lima, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rohul, diringkus petugas di tempat persembunyiannya di Desa Merica, Kecamatan Bandar Sekijang, Kabupaten Pelalawan.

"Dari pengakuannya, tersangka  melakukan tindak pidana curas di empat TKP di Rohul bersama tujuh rekannya yang saat ini masih dalam pengejaran petugas (DPO, red)," ujar Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo Sik MM, Selasa (25/8).

Beberapa TKP tersebut, lanjut Guntur, di antaranya di gerai ATM PT EDI di Kota Lama, Kecamatan Kunto Darussalam dengan kerugian Rp600 juta, kemudian sebuah rumah di Dusun TSM Manding dengan kerugian dua unit sepeda motor, dan KUD Desa IV Tandun dengan kerugian Rp137 juta.

"Setiap kali melakukan aksinya, tersangka bersama komplotannya selalu mengancam korbannya dengan menggunakan senjata api dan tidak segan-segan melukainya," beber Guntur.

Dari tangan tersangka, petugas turut menyita satu unit handpone Nokia yang diduga milik korbannya, satu unit handpone merk Samsung, satu unit sepeda motor Yamaha Vixion warna merah, dan sebuah BPKB sepeda motor atas nama Firdaus BM 2675 ZR.(fit)


PEKANBARU - Tim Jatanras Poda Riau, berhasil meringkus seorang perampok yang sering menggunakan senjata api saat beraksi di wilayah Rokan Hulu, Riau,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News