Ssttt...Kapolda Sumut dapat Puji-Pujian

Ssttt...Kapolda Sumut dapat Puji-Pujian
Ssttt...Kapolda Sumut dapat Puji-Pujian

jpnn.com - JAKARTA - ‎ Wakil Sekretaris Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lisman Hasibuan menilai, Kapolda Sumut Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo cukup berhasil memberantas narkoba dan perjudian di Sumatera Utara.

"Selama menjadi Kapolda, beliau berhasil memberantas narkoba dan perjudian. Perang dua musuh besar masyarakat ini bisa dilaksanakan oleh Kapolda dan jajarannya sehingga mampu menciptakan wilayah Sumut yang bebas narkoba dan perjudian," ujar Lisman, Rabu (26/8).

Menurut Lisman, ‎keberhasilan dapat dicapai karena selain tegas menjalankan aturan, Eko ternyata juga cukup humanis dalam memimpin. Bahkan tanpa ragu-ragu ia merangkul semua stake holder yang ada, sehingga wilayah Sumut yang selama ini dikenal 'keras' dapat semakin lebih baik. 

"Beliau tidak hanya tegas, namun juga humanis. Selain itu ia juga menggandeng seluruh elemen masyarakat dan stakeholder lainnya untuk galakkan budaya tertib hukum, anti narkoba dan perjudian," ujarnya.

Lisman berharap apa yang telah dicapai sekarang ini dapat lebih baik lagi ke depan. Sehingga Sumut dapat menjadi barometer masyarakat taat hukum dan hidup dalam keadaan yang aman.(gir/jpnn)


JAKARTA - ‎ Wakil Sekretaris Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lisman Hasibuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News