Velove Tak Saksikan Penampilan Perdana Ayahnya di Kursi Pesakitan

Velove Tak Saksikan Penampilan Perdana Ayahnya di Kursi Pesakitan
Velove Vexia. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Sidang untuk terdakwa kasus suap hakim PTUN Medan Otto Cornelis Kaligis di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (27/8), kembali ramai pengunjung. Sekitar 20 orang kerabat dan anak buah advokat senior itu terlihat di ruang sidang.

Tapi berbeda dengan saat sidang pekan lalu, kali ini para pendukung OC tidak kompak mengenakan kaos putih bertuliskan #SAVEOCK. Hanya segelintir saja yang terlihat memakai kaos dengan foto wajah OC di bagian depan tersebut.

Aktris Velove Vexia yang merupakan putri kandung dari OC Kaligis tidak terlihat di ruang sidang hari ini. Padahal, ini merupakan kali pertama ayahandanya duduk di kursi pesakitan.

Namun kedua abang Velove yang juga pengacara di firma hukum milik OC, Bernard dan David Kaligis terlihat hadir. Selain itu ada juga mantan aktris yang kini jadi anak buah OC, Nadia Saphira.

Namun sayang, tidak satupun bersedia diwawancara terkait jalannya sidang. "Maaf ya saya keberatan (diwawancara)," kata Nadia yang hadir mengenakan blus warna kuning dan celana panjang krem kepada JPNN.

Begitupun dengan pendukung-pendukung OC lainnya. Mereka bungkam saat ditanya alasan hadir memberi dukunga kepada pengacara gaek yang diduga menyuap tiga hakim dan seorang paniter PTUN Medan.

"Maaf ya mas jangan saya deh," kata seorang wanita yang mengenakan kaos #SAVEOCK.

Para pendukung OC itu terlihat sumringah setelah majelis hakim memutuskan sidang pembacaan ditunda hingga pekan depan. Mereka saling bersalaman dan berpelukan, bahkan ada yang menyempatkan foto bersama di depan ruang sidang.

JAKARTA - Sidang untuk terdakwa kasus suap hakim PTUN Medan Otto Cornelis Kaligis di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (27/8), kembali ramai pengunjung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News