Aurel Malah Terima Kado Tersedih di Perayaan Ulang Tahunnya, Ada Apa Mimi?

Aurel Malah Terima Kado Tersedih di Perayaan Ulang Tahunnya, Ada Apa Mimi?
Aurel Malah Terima Kado Tersedih di Perayaan Ulang Tahunnya, Ada Apa Mimi?

jpnn.com - JAKARTA - Perayaan ulang tahun sweet seventeen Titania Aurelie Hermansyah sengaja diundur pada akhir Agustus 2015. Padahal, putri pertama pasangan Anang Hermansyah-Krisdayanti itu lahir pada 10 Juli, dan baru dirayakan pada Sabtu (29/8) lalu.  

Ternyata, Aurel sengaja memundurkan perayaan ultahnya tersebut karena sengaja ingin menyesuaikan dengan jadwal kosong Krisdayanti, yang akhirnya disepakati pada 29 Agustus. Di momen spesialnya tersebut, Aurel ingin sang mimi juga bisa hadir.

Bahkan, Aurel rela teman-temannya banyak yang tidak bisa hadir di perayaan 17 tahun dirinya, karena bentrok dengan acara lainnya pada tanggal tersebut. Namun ternyata diva Indonesia itu batal hadir.  

“Tanggal segitu mimi (panggilan Aurel kepada KD) bisa dateng. Kalau tanggal segitu (29 Agustus) temen-temenku bilang banyak yang nggak bisa dateng sebenernya. Mereka pada minta maaf karena nggak bisa dateng, Ya, sudah aku bilang sama mereka nggak apa-apa,” ungkap Aurel saat jadi bintang tamu di acara Hitam Putih, Rabu (2/9), tadi malam.

Pelantun lagu Dimarahin Tuhan itu baru tahu KD tidak bisa hadir selang beberapa jam sebelum acara digelar. Kabar tersebut menjadi kado tersedih yang Aurel harus terima.

“Hari itu juga ngasih tahunya kalau mimi nggak bisa dateng. Ya udah mau gimana lagi, sedih lah pasti. Kan sengaja dibuat tanggal segitu (29 Agustus) biar mimi bisa dateng,” kata Aurel. (chi/jpnn)


JAKARTA - Perayaan ulang tahun sweet seventeen Titania Aurelie Hermansyah sengaja diundur pada akhir Agustus 2015. Padahal, putri pertama pasangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News