CJR Janji Kenalkan Pramuka pada Comate

CJR Janji Kenalkan Pramuka pada Comate
gil jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Boyband remaja, CJR, dipilih menjadi duta Indonesia Scouts‎ Challenge. ‎Iqbaal dkk pun berniat memperkenalkan Pramuka kepada para Comate, penggemar CJR.

‎Salah satu personel CJR, Teuku Rizky Muhammad mengaku akan memperkenalkan Pramuka kepada para penggemarnya dengan memanfaatkan ‎sosial media.

"Kami akan ajak melalui Twitter, Instagram, kami akan ajak mereka Ayo Ikut Pramuka. Kami akan masuk lewat situ (sosial media). Mudah-mudahan mereka bisa sama seperti kami," kata ‎Kiki, sapaan Rizky, dalam konferensi pers Launching Indonesia Scouts Challenge 2015 di Gedung Kwarnas Gerakan Pramuka, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Kamis (3/9).

Hal senada disampaikan Alvaro Maldini Siregar, personel CJR lainnya. Aldi, sapaan akrab Alvaro, menyatakan, ‎CJR akan mengajak Comate untuk ikut Pramuka.

"Karena kegiatan yang dilakukan dalam Pramuka semua positif, tidak ada yang negatif," ‎ungkap Aldi.

Untuk diketahui, Indonesia Scouts Challenge merupakan aktivitas berkemah sekaligus berkompetisi untuk penggalang ramu yang duduk di bangku kelas 4 dan 5 Sekolah Dasar atau sederajat.

Indonesia Scouts Challenge 2015-2016 akan diadakan di tujuh provinsi yaitu Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, DI Jogjakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. Acara ini terselenggara berkat kerjasama antara Kwartir Nasional Gerakan Pramuka dan Jawa Pos Group. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - Boyband remaja, CJR, dipilih menjadi duta Indonesia Scouts‎ Challenge. ‎Iqbaal dkk pun berniat memperkenalkan Pramuka kepada para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News