HEBOH! Artis Seksi Ibu Kota, Tertangkap Jual Diri di Kamar Hotel Surabaya

HEBOH! Artis Seksi Ibu Kota, Tertangkap Jual Diri di Kamar Hotel Surabaya
Anggita Sari. FOTO: twitter

SURABAYA - Seorang artis sekaligus model asal ibu kota tertangkap saat jual diri di sebuah hotel di Surabaya. Artis itu adalah Anggita Sari. Selama tiga malam tinggal di Kota Pahlawan, perempuan 23 tahun itu sudah melayani tiga pria hidung belang. 
  
Dia ditangkap bersama empat perempuan lainnya yang juga baru saja melayani pria hidung belang di hotel di Jalan Embong Malang pada Rabu (2/9). Mereka memiliki nama beken Cila, Cantik, Centil, dan Paras. ''Kami mengamankan AS (Anggita Sari) setelah melayani tamu,'' kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete.

Dia menjelaskan, penangkapan itu dilakukan setelah polisi mendapat informasi bahwa ada muncikari berjaringan antarkota yang sedang menjajakan pekerja seks komersial (PSK) di Surabaya. 

Polisi kemudian mendatangi hotel di kawasan Surabaya Utara. Di sana polisi menggerebek empat kamar. Setiap kamar berisi seorang perempuan. 

Dia mengungkapkan, empat PSK tersebut baru saja ditinggal tamunya. (eko/fat/mas)

SURABAYA - Seorang artis sekaligus model asal ibu kota tertangkap saat jual diri di sebuah hotel di Surabaya. Artis itu adalah Anggita Sari. Selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News