Pengin Tahu Cita-cita Nikita Willy? Silakan Baca Ini

Pengin Tahu Cita-cita Nikita Willy? Silakan Baca Ini
Nikita Willy. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - BANYAK selebriti memilih berkarir ketimbang menempa ilmu. Namun tidak demikian dengan artis cantik Nikita Willy.

DI tengah kesibukannya sebagai pekerja seni, Nikita Willy itu tetap konsern terhadap pendidikannya. ”Aku masih kuliah,” aku Nikita saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, kemarin.

Saat ini, perempuan pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy itu tengah menekuni jurusan hukum di salah satu universitas di Jakarta dan sudah melewati semester 5.  Bahkan, dua semester lagi Niki bakal magang di kantor kuasa hukum Elsa Sjarief.

”Karena aku milihnya pidana, jadi pingin datang ke pengadilan,” katanya. Meski belum pernah berurusan dengan hukum, Niki sudah antusias kelak dia bisa menyelesaikan sebuah kasus hukum.

”Terbayang ribetnya sudah. Tapi suka melakukannya,” akunya.

Perempuan berusia 21 tahun ini pun terlihat antusias mengikuti pendidikanya. Selama satu minggu menjalani kuliah, Niki sebisa mungkin tidak absen.

”Kuliah aku masuk tiga kali seminggu atau dua kali seminggu. Masih bisa dibagi,” tutur pemain sinetron Kau yang Berasal dari Bintang itu.

Dengan jadwal tersebut, perempuan kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini pun tidak mengalami kesulitan membagi waktu dengan aktivitasnya di dunia seni. Sebaliknya, mantan kekasih Diego Michels sangat antusias mengikuti kuliah.

BANYAK selebriti memilih berkarir ketimbang menempa ilmu. Namun tidak demikian dengan artis cantik Nikita Willy. DI tengah kesibukannya sebagai pekerja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News