Terlempar dari Liga Champion, Valdes Dimasukkan ke Skuad EPL

Terlempar dari Liga Champion, Valdes Dimasukkan ke Skuad EPL
Victor Valdes. Foto: ESPNFC

jpnn.com - LONDON - Manchester United memasukkan nama Victor Valdes dalam skuad mereka di Liga Inggris. Keputusan itu diambil setelah namanya terlempar dari daftar pemain di Liga Champions.

Dilansir dari laman ESPNFC, kiper 33 tahun itu berterima kasih atas dukungan suporter dan berjanji akan bekerja keras setiap hari usai ketidakpastian masa depannya di Old Trafford.

Valdes mendapat berkah setelah sebelumya manajer Louis Van Gaal mengatakan mantan kiper Barcelona itu akan dijual karena menolak bermain di tim cadangan United. Namun upaya melepas Valdes ternyata gagal setelah pembicaraan dengan Beksiktas terhenti.

Selain di Premier League, Valdes juga dapat bermain di kejuaraan piala domestik. Liga Inggris mengatur dalam sebuah tim harus terdapat 25 pemain senior ditambah pemain U-21 yang jumlahnya tidak terbatas.

Pembelian pada jendela transfer musim panas yaitu Anthony Martial dan Memphis Depay tergolong sebagai U-21. Turut bersama mereka Luke Shaw dan pemain muda James Wilson, Andreas Pereira dan Paddy McNair.

Keberadaan pemain U-21 itu membuat Valdes, bersama dengan bek kanan Guillermo Varela dan striker Will Keane masuk dalam kontingen pemain senior.(ray/jpnn)


LONDON - Manchester United memasukkan nama Victor Valdes dalam skuad mereka di Liga Inggris. Keputusan itu diambil setelah namanya terlempar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News