Seleksi Terbuka JPT BKN Banjir Peminat

Seleksi Terbuka JPT BKN Banjir Peminat
ilustrasi jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Seleksi terbuka calon Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang dibuka sejak 20 Agustus 2015 banjir peminat. Menurut Sekretaris Panitia Seleksi Calon JPT Muhlis Irfan, lebih dari 80 peserta telah mendaftar.

"Calon JPT BKN banyak yang mendaftar, mereka tidak hanya dari dalam instansi BKN, tapi juga dari luar BKN‎," kata M Irfan di Jakarta, Rabu (9/9).

Dia menambahkan, ada enam lowongan formasi JPT BKN yang akan diperebutkan peserta. Yaitu, Deputi Bidang Sisten Informasi Kepegawaian, Deputi Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian, Kepala Pusat Pengembangan Sistem Rekrutmen ASN, Kepala Pusat Konsultasi dan Bantuan Hukum Kepegawaian, Direktur Pengawasan dan Pengendalian Bidang Gaji, Tunjangan, Kesejahteraan, Kinerja dan Direktur Pengawasan dan Pengendalian Bidang Formasi, Pengadaan dan Pasca Pendidikan dan Pelatihan.

Seluruh peserta yang telah mendaftar, sambung Irfan, akan melalui enam tahapan proses seleksi. Yakni, Seleksi Administrasi yang hasilnya akan diumumkan pada 17 September 2015. Selain itu, ada Tahap Ujian Kompetensi Kepegawaian, Assessment Center, Ujian Penulisan Makalah dan Presentasi dan Wawancara.

“Pengumuman hasil akhir akan diumumkan pada 28 Oktober 2015 melalui web BKN,” tegas Irfan. (esy/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - Seleksi terbuka calon Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang dibuka sejak 20 Agustus 2015 banjir peminat. Menurut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News