Kayaknya, Omongan Krisdyanti Ini Perlu Diperhatikan para Orang Tua

Kayaknya, Omongan Krisdyanti Ini Perlu Diperhatikan para Orang Tua
Krisdayanti. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - SIKAP Aurel Hermansyah dan Azriel, yang menulis rasa kecewa di media sosial beberapa waktu lalu, akan dijadikan pelajaran penting bagi Krisdayanti, 40.

Krisdayanti merasa kejadian itu membuatnya mempertebal pengawasan terhadap buah hati.

''Anak-anak tumbuh di zaman serbagadget. Mereka bisa mengekpresikan perasaannya lebih leluasa di sana ketimbang ngobrol,'' kata Yanti saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (13/9).

Pelantun lagu Menghitung Hari itu menyatakan akan ikut membimbing Aurel dan Azriel untuk menggunakan medsos dengan lebih bijak.

''Agar mereka tidak menjadi arogan atau seperti apa di media sosial,'' tuturnya. Hal itu juga dia terapkan kepada dua anaknya dari pernikahan dengan Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Dengan melakukan hal tersebut, dia yakin ''gesekan'' antara ibu dan anak tidak terjadi lagi di kemudian hari. ''Insya Allah kita nggak akan kecolongan lagi,'' ucap dia optimistis.

Yanti juga menyinggung mengenai pertemuannya dengan kedua anaknya, sekaligus dengan Anang dan Ashanty, beberapa waktu lalu. Dia menceritakan, pertemuan selama tiga jam untuk mencairkan ketegangan antara dirinya dan anak-anak berjalan sangat damai dan menyenangkan.

''Pokoknya, kemarin cuma menyambung silaturahmi. Minta maaf sama-sama,'' ujarnya. Yanti juga menegaskan tidak ada kesepakatan apa pun yang dibawa pulang dalam pertemuan tersebut.

SIKAP Aurel Hermansyah dan Azriel, yang menulis rasa kecewa di media sosial beberapa waktu lalu, akan dijadikan pelajaran penting bagi Krisdayanti,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News