Kedekatan Angel Pieters dan Pria Ini hanya Sebatas Teman

Kedekatan Angel Pieters dan Pria Ini hanya Sebatas Teman
Angel Pieters. FOTO: dok

jpnn.com - KEDEKATAN Angel Pieters dengan Adri Martowardojo terkuak. Hal itu setelah kemunculannya mereka di akun instagram saat berlibur di Paris, Perancis. Kedekatan mereka ternyata hanya sebatas teman dan tidak lebih. 

Jika pun mereka kedapatan bersama  di Perancis itu hanya kebetulan. ”Kebetulan saya lagi dinas ke Milan Expo, dapat tugas dari kantor,” ujar Adri saat dihubungi awak media, kemarin.

Adr mengaku, dirinya dan penyanyi jebolan Idola Cilik itu memang saling kenal. Jadi, tidak ada salahnya jika keduanya bertemu di luar negeri. ”Pas saya lagi di sana, Angel juga lagi ada kerjaan di sana. Terus kita janjian ketemuan di Paris untuk ketemu di sana," kata Adri 

Namun Adri menepis kabar pemberian sebuah mobil mewah kepada Angel. Semua itu tidak benar. Adri menegaskan, mobil yang diberitakan selama ini adalah mobil miliknya sendiri. 

"Mobil tersebut adalah mobil pertama saya yang dibeli di tempat saya bekerja. Cicilannya pun belum lunas, jadi nggak mungkin lah saya kasih ke orang lain,” ungkapnya.

Adri pun merasa tidak nyaman dan khawatir dengan pemberitaan yang kurang sedap belakangan ini, sehingga membuat pertemanan meraka renggang. Apalagi ketika dikait-kaitkan dengan kabar miring pemberian satu unit mobil keluaran Jerman. 

"Saya tahu Angel orang yang tidak mementingkan materi. Buat Angel yang penting adalah karirnya dan prestasinya di dunia musik, termasuk kumpul-kumpul sama teman-temannya,” paparnya.

Menurutnya, semua orang yang sudah kenal Angel tahu bahwa Angel bukan tipe perempuan yang mementingkan materi.  

KEDEKATAN Angel Pieters dengan Adri Martowardojo terkuak. Hal itu setelah kemunculannya mereka di akun instagram saat berlibur di Paris, Perancis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News