Revalina S. Temat Kini Suka yang Longgar, Nih Fotonya

Revalina S. Temat Kini Suka yang Longgar, Nih Fotonya
Revalina S. Temat (kanan). Foto: Jawa Pos

jpnn.com - AKTRIS Revalina S. Temat mulai jarang terlihat di layar kaca. Saat ditemui di kawasan Kemang kemarin (13/9), perempuan kelahiran Jakarta, 26 November 1985, itu menceritakan alasannya ''menghilang'' dari layar kaca.

''Udah segede gini juga dan belum ada tawaran. Memang yang cocok (peran) apa?'' tutur pemain film Assalamualaikum Beijing tersebut balik bertanya.

Ya, perut Reva memang kian besar. Dengan usia kandungan yang menginjak lima bulan, bobot tubuhnya sudah naik banyak. Dengan kondisi saat ini, dia juga tidak yakin bisa maksimal bekerja di dunia hiburan.

Terakhir, beberapa bulan lalu, Reva menyelesaikan syuting serial sebanyak 26 episode. Setelah itu, dia memilih untuk rehat. Jika ada pekerjaan, Reva hanya melakukan promo serial tersebut. Bukan syuting film atau serial baru.

Pada usia kandungan sekarang, Reva sudah beberapa kali menjalani pemeriksaan USG. Yang terakhir, jenis kelamin si jabang bayi telah terlihat. ''Insya Allah cowok. Namanya sudah disiapkan juga,'' ungkapnya.

Menurut Reva, sang suami, Rendy Aditya Gunawan, menyambut gembira kabar tersebut. Rendy memang ingin anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki.

Ditanya mengenai perubahan selama kehamilan, dia lebih sering kepanasan dan gampang berkeringat. Karena itu, Reva lebih senang mengenakan baju-baju yang longgar. Loose tops atau baju terusan menjadi baju favoritnya.

Untuk bawahan, dia lebih memilih celana berpinggang karet yang nyaman di perut. Soal alas kaki, flat shoes merupakan pilihan utama. (and/c14/jan)


AKTRIS Revalina S. Temat mulai jarang terlihat di layar kaca. Saat ditemui di kawasan Kemang kemarin (13/9), perempuan kelahiran Jakarta, 26 November


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News