Krisdayanti: Alhamdulillah Kami Sudah Bicara Bersama

Krisdayanti: Alhamdulillah Kami Sudah Bicara Bersama
Krisdayanti. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Krisdayanti bercerita mengenai suasana pertemuannya dengan keluarga mantan suami, Anang Hermansyah untuk berembuk masalah anak. Secara tertutup, pertemuan itu telah berlangsung beberapa hari lalu.

"Kami ketemu malam itu, sampai tiga jam. Tidak ada suasana tegang. Saat itu, kami tidak makan bareng. Alhamdulillah, karena memang lebih kepada suasana untuk saling bicara, tukar pikiran dan tanggung jawab kami sebagai orang tua," kata Krisdayanti kepada wartawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (13/9).

Pertemuan itu, kata Krisdayanti, dihadiri oleh Anang beserta istri Ashanty, Aurel dan Azriel Hermansyah. Dirinya pun ditemani suami tercinta, Raul Lemos.

"Kami sebagai orang tua, jujur saja merasa kecolongan sama anak-anak. Mereka tumbuh di zaman gadget, yang bikin nulis di sosial media lebih enak, ketimbang ngobrol," kata adik penyanyi Yuni Shara itu.

Seperti diketahui, pekan lalu perseteruan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel meramaikan dunia maya.

Aurel curhat lewat Instagram, tak terima Krisdayanti tak datang ke pesta ulang tahun ke-17, dan menuding Raul, melarang pelantung Menghitung Hari itu bertemu anak-anaknya. Krisdayanti pun membalas lewat sosial media.

"Makanya, semua harus diselesaikan. Alhamdulillah kami sudah bicara bersama,"katanya. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Krisdayanti bercerita mengenai suasana pertemuannya dengan keluarga mantan suami, Anang Hermansyah untuk berembuk masalah anak. Secara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News