Krisdayanti: Saya Rangkul Azriel

Krisdayanti: Saya Rangkul Azriel
Krisdayanti. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Diva Pop Indonesia, Krisdayanti mengaku senang dapat menyelesaikan masalahnya dengan dua orang anaknya hasil pernikahan dengan Anang Hermansyah.

Krisdayanti telah memenuhi undangan mantan suaminya tersebut untuk bertemu Aurel dan Azriel Hermansyah dalam sebuah pertemuan tertutup di salah satu restoran ibu kota, beberapa waktu lalu.

"Saya rangkul Azriel. Tidak seperti yang diramaikan di sosial media (sosmed). Di sosmed itu, orang-orang yang tidak bertanggung jawab saja. Mereka cuma mau ngomporin, bermain di air keruh, jangan jadi ikut bodoh," kata Krsidayanti kepada wartawan dengan nada lantang di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (13/9).

Pertemuan tersebut dikatakan Krisdayanti dihadiri suaminya Raul Lemos, Anang, Ashanty , Aurel, Azriel.

Menurut Krisdayanti, pertemuan itu berlangsung dengan keharmonisan sebagai keluarga yang sudah beda rumah. Bahkan, kedekatan baru mulai terbangun antara orang tua.

"Enggak ada yang canggung. Tak kenal maka tak sayang. Kami orang tua bicara empat mata, dari hati ke hati. Suami saya (Raul), enggak marah sama Mas Anang dan juga sama anak-anak (Aurel, Azriel)," kata pelantun Mencintaimu itu.(mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Diva Pop Indonesia, Krisdayanti mengaku senang dapat menyelesaikan masalahnya dengan dua orang anaknya hasil pernikahan dengan Anang Hermansyah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News