Satgas Dwelling Time Vs Mafia Pelabuhan Tj. Priok, Siapa Akan Menang?

Satgas Dwelling Time Vs Mafia Pelabuhan Tj. Priok, Siapa Akan Menang?
Ketua Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Dwelling Time Agung Kuswandono. Foto: Dok. JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Dwelling Time Agung Kuswandono menyatakan kesiapannya untuk melawan para mafia di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta. 

Agung sadar keberadaannya saat ini bakal menganggu dan mengusik ketenangan pihak-pihak yang selama ini mencari keuntungan melalui lamanya waktu tunggu bongkar muat.

Para mafia tersebut, menurut dia, tidak akan pergi bila kepentingannya belum terganggu. Mereka juga tak segan bakal menggunakan cara apapun untuk melakukan perlawanan.

"Akan terjadi adu kuat antara para mafia dengan pak menko (Rizal Ramli-red). Kita lihat saja siapa yang menang," ujar Agung di Gedung BPPT, Jakarta, Rabu (23/9).

Meski begitu, Agung pastikan bosnya tersebut tidak akan gentar. Pasalnya, petinggi Polisi dan TNI telah menyatakan kesediaannya untuk memberikan perlindungan.

"Jadi kalau misalnya PT KAI berantem dengan Pelindo II (terkait proses masuknya jalur rel KA ke pelabuhan-red), atau ada yang mau lawan kami (Kemenkomaritim-red), kami nggak khawatir. Teman-teman di kepolisian dan TNI yang akan backup," tandas mantan dirjen Bea Cukai ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Ketua Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Dwelling Time Agung Kuswandono menyatakan kesiapannya untuk melawan para mafia di Pelabuhan Tanjung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News