Foto Bugil Siswi SMP Bikin Heboh, Akhirnya Dia Diusir dari Sekolah dan Kotanya

Foto Bugil Siswi SMP Bikin Heboh, Akhirnya Dia Diusir dari Sekolah dan Kotanya
WOW: Foto: bertelanjang dada SS, siswa SMPN2 Bukittinggi beredar di media sosial. Akibat peristiwa ini SS terpaksa di keluarkan dari sekolah. Foto: Instagram.

jpnn.com - Foto Bugil Siswi SMP Bikin Heboh, Diusir dari Sekolah dan Kotanya  

BUKITINGGI — Seorang siswi SMPN 2 Bukittinggi berbuat iseng. Dia nekat berbagi gambar tak senonoh dengan temannya. Akhirnya, foto bugilnya pun tersebar dan menggemparkan dunia Pendidikan di Bukittinggi, Sumbar. 

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Padang Ekspres (JPNN.com), kejadian tersebut berawal sejak Kamis (24/9) siang. 

Foto di jejaring sosial yang menampakkan seorang siswi yang memamerkan aurat bagian atas tubuhnya tanpa eksperesi malu sedikitpun.

Selain membuat heboh dan gempar, alhasil foto itu menuai kecaman dari berbagai pihak. 

Pihak dari Dinas Pendidikan dan Olahraga Bukittinggi pun langsung turun tangan menangani persoalan tersebut. 

Pihak sekolah pun menggelar pertenmuan bersama pihak orang tua dan pihak dinas disdikpora. Hasil pertemuan itu adalah siswi itu harus keluar dari sekolah dan diperbolehkan melanjutkan masa pendidikannya dengan syarat di luar dari Kota Bukittinggi demi masa depan anak tersebut.

Jumardi, Kepala SMP 2 Bukittinggi mengatakan bahwa kejadian tersebut berasal dari iseng-iseng siswi yang diketahui berinisial SS tersebut saling berkirim gambar dengan salah seorang temannya. 

Foto Bugil Siswi SMP Bikin Heboh, Diusir dari Sekolah dan Kotanya   BUKITINGGI — Seorang siswi SMPN 2 Bukittinggi berbuat iseng. Dia nekat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News