Ahok Segera Bongkar Billboard, Ini Alasannya

Ahok Segera Bongkar Billboard, Ini Alasannya
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok ini mengatakan akan menghilangkan billboard dan menggantikannya dengan LED. Hal ini dimaksudkan supaya Jakarta lebih indah dan meningkatkan pendapatan asli daerah. 

Menurut Ahok, pembongkaran billboard di Jakarta akan dilakukan bertahap. “Semuanya nanti LED, billboard di luar kota saja,” kata Ahok saat membuka kegiatan Sosialisasi Rancangan Peraturan Gubernur tentang Penyelenggaraan Reklame Tahun 2015 di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta, Jumat (25/9).

Mantan Bupati Belitung Timur itu beralasan banyak kondisi billboard yang tidak layak dan membahayakan masyarakat. Selain itu, billboard juga merusak estetika.

“Kamu ngeri nggak di Jakarta kadang-kadang lihat billboard nggak mau las, dia nggak mau bongkar juga. Bayar pajak juga nggak jelas, nutupin pemandangan gedung. Belum lagi kalau hujan, kecelakaan begitu banyak,” ucap Ahok.(gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok ini mengatakan akan menghilangkan billboard dan menggantikannya dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News