Syahrini: Aku Ora Urus

Syahrini: Aku Ora Urus
Syahrini Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Syahrini ogah dipusingkan dengan keberadaan para haters yang menyerang dirinya di berbagai media sosial miliknya. Banyaknya cercaan, sindiran dari para haters kini tak begitu dia hiraukan lagi. Mantan duet Anang Hermansyah itu kini cukup kebal menanggapi para hatersnya.

Daripada pusing memikirkan celaan orang, Syahrini menganggap para haters seperti layaknya fans pemuja. Bagaimanapun juga kata wanita berumur 33 tahun ini, keberadaan haters telah menguntungkan dirinya.

"Buat aku enggak ada haters ya, karena mereka yang bidik kita dari ujung kaki sampai ujung kepala. Jadi kita harus berterimakasih sama mereka ya. Ada aja pasti yang mereka kritik," ucap Syahrini dalam acara Kemilau Sang Bintang, Selasa (29/9) malam.

Bahkan pemilik jargon 'Sesuatu' itu kerap kebanjiran ribuan komentar di Instagram miliknya, yang kebanyakan bernada nyinyir. Namun ribuan komentar tersebut tidak dihiraukan.

"Aku ora urus orang mau ngomong apa soal aku. Kalau ada komen di Instagram aku enggak pernah baca lagi, karena itu ada puluhan ribu, pusing. Ngapain baca, nanti kalau baca aku malah enggak kerja yang ada karena baca satu-satu," keluh Syahrini. (chi/jpnn)

 

 

JAKARTA - Penyanyi Syahrini ogah dipusingkan dengan keberadaan para haters yang menyerang dirinya di berbagai media sosial miliknya. Banyaknya cercaan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News