Ramalan Mbah Mijan Terbukti, Ayu Ting Ting Kini Sendiri

Ramalan Mbah Mijan Terbukti, Ayu Ting Ting Kini Sendiri
Mbah Mijan. Foto: ist for JPNN.com

jpnn.com - PARANORMAL kondang Mbah Mijan tak kaget dengan kabar putusnya tali asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheik. Mbah Mijan mengaku sudah cukup lama menerawang hubungan pelantun tembang Alamat Palsu itu kandas dengan Shaheer.

"Silakan dicek terawangan saya awal Mei 2015 lalu. Saya yakin teman-teman media juga masih ingat," ujar Mbah Mijan saat dihubungi Jumat (2/10) malam.

(Baca: Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Tak Akan Sampai ke Pelaminan)

Menurut paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang ini, aura asmara dalam hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer dari awal tidak merujuk ke pelaminan.

"Cinta itu kan auranya lebih ke warna pink. Kalau warna pinknya pekat biasanya potensi ke pelaminan. Nah, dari awal hubungan mereka aura pinknya biasa saja," ungkap Mbah Mijan.

Dalam kacamata spiritualnya, jodoh Ayu Ting Ting masih belum kelihatan. "Jodohnya masih lama, belum kelihatan," imbuhnya.

Soal siapa yang akan mendampingi Ayu ke pelaminan, paranormal yang mulai dibanjiri job calon kepala daerah ini hanya tersenyum. "Jodoh itu kan di tangan Tuhan, tapi kalau melihat Ayu Ting Ting, saya merasa dia akan berjodoh dengan pria romantis yang mau mengikuti prinsip-prinsipnya. Masih dengan orang kita sendiri (Indonesia)," tambahnya.

Pria yang baru-baru ini meruwat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu berharap putusnya hubungan Ayu dengan Shaheer bisa menjadi pelajaran yang sangat berharga. 

PARANORMAL kondang Mbah Mijan tak kaget dengan kabar putusnya tali asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheik. Mbah Mijan mengaku sudah cukup lama menerawang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News